Sabtu, 26 Juli 2014

Pelet Pengasihan Plintir Merica

PELET PLINTIR MRICA 

 

Pelet Pelintir Merica atau Pelet Perangsang Birahi adalah ilmu pelet ampuh untuk merangsang dan membangkitkan nafsu pasangan, agar
merangsang dan bergairah dengan anda. pelet ini lebih dikenal dengan pelet birahi, tapi sesuai yang saya pelajari, pelet ini lebih terkenal dengan pelintir merica. Anda mungkin juga cocok dan bisa memakai pelet pelintir merica ini. Yaitu nanti anda gunakan untuk mempengaruhi dia dari jarak jauh. Untuk membakar birahi dari orang yang anda tuju. Caranya misal anda ketemu seseorang di cafe atau restoran atau di jalan, Anda bisa mengerjai dia dari jarak jauh. Dia juga akan pusing tujuh keliling,pengen ngeseks dan merangsang saat itu juga.,nantinya kalo sudah kena tidak ketemu sehari dia bisa bingung.hanya anda yang bisa sembuhkan dia. Lengkap dengan penangkalnya. Dan beberapa cara untuk membuat dia normal lagi.
Tidak berbahaya, tapi cukup lah kalau membuat dia rindu dan ingin ketemu anda dan setia sampai suatu nanti ( jangka waktu lama ). Dia akan merangsang dan ingin di cumbu terus. Pelet plintir mrica
adalah pelet langka untuk membakar birahi pasangan dari jarak jauh dan yang terkena akan orgasme langsung dan pasti keluar sperma ( dia bisa ketagihan ) selanjutnya terserah anda. Pasangan pasti akan ketagihan ngajak anda berhubungan. Dijamin langsung bereaksi. Produk ini siap pakai.bisa dipakai pada orang yang belum kenal sekalipun.tidak perlu anda ritual, puasa lagi.siap pakai.cukup baca amalanya sambil plintir mricanya. lihat apa yang akan terjadi. pasti kaya cacing kepanasan yang merangsang hebat dan langsung organsme. 
- Mahar : Rp 200.000,- berisi 25 biji mrica, untuk 25 kali pemakaian.
- isi paket beserta petunjuk lengkap.
- Gratiss ongkos kirim ke seluruh indonesia lewat paket tiki/jne. 3/4 hari sampai alamat. untuk pengiriman luar negri tambah ongkos kirim 100 ribu rupiah..
- ( bonus buku/catatan Panduan lengkap pembuatan pelet plintir mrica).

FORMULIR PEMESANAN

Nama Produk Yang Dipesan *

Alamat Email *

Nama Lengkap dan Alamat Pengiriman *


*wajib diisi

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Banyak Dibaca